Kamis, 08 Maret 2012

Wow! Jessie J Ternyata Punya Kembaran

Diposting oleh Unknown di 21.23
Selama ini Jessie J dikenal sebagai musisi nyentrik dengan karakter khas yang tak ada pada musisi lain. Namun bayangkan saja jika ada orang yang persis sama dengannya, baik dari segi usia, penampilan dan kehidupan.
Walaupun aneh, namun itulah kenyataannya. Sekilas, Jessie J dan Melissa Fraynememang terlihat sangat mirip. Dengan rambut lurus berponi yang menjadi ciri khas mereka membuat penampilan gadis yang sama-sama berusia 23 tahun ini nampak seperti si kembar.

Tak hanya soal penampilan saja, kedua orang yang sama-sama menyukai musik ini ternyata juga punya masa lalu yang sama. Seperti halnya Jessie yang mengaku menjadi korban bullying semasa sekolah, Melissa pun mengakui bahwa hal itu juga menimpa dirinya. Keduanya juga sama-sama pernah mengalami masalah jantung serius pada usia 11 tahun.
Pertemuan 'si kembar' ini bermula saat Melissa sedang menunggu giliran untuk mengikuti audisi THE VOICE. Tiba-tiba salah satu produser yang mendatangi Melissadan menyuruhnya cepat masuk ke ruang audisi. Rupanya, produser tersebut mengiraMelissa adalah Jessie, yang saat itu didapuk menjadi juri THE VOICE.
"Tapi ada satu perbedaan besar di antara kami, aku tak bisa membaca not," ungkapMelissa seperti dilansir dari Dailymail

0 komentar:

Posting Komentar

 

UNI's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review