Kamis, 01 Maret 2012

Katy Perry Sempat Diancam Bom di Filipina

Diposting oleh Unknown di 21.49
Selama pagelaran terakhir dari tur konser panjang Katy Perry di Filipina ternyata menyimpan kisah mengerikan yang baru terungkap. Kepada majalah Interview, Katy mengaku sempat mengalami ketakutan hingga menangis karena adanya ancaman bom di lokasi konsernya.

Pelantun "Part of Me" itu dijadwalkan manggung konsernya "California Dreams World Tour" di gedung SM Mall of Asia Concert Grounds, di Manila, FIlipina, pada 22 Januari lalu. Ia membeberkan, kejadian ini terjadi di lokasi konsernya ketika polisi dikerahkan untuk menggeledah sebuah benda mencurigakan di belakang panggung.

Katy terpaksa diboyong keluar dari arena konsernya setelah ahli bom menyelediki dan meminta menunda dimulainya konser. Kemudian, pihak penyelenggara menyalahkan insiden ini pada "masalah keamanan". Meski sampai menangis pada saat itu, Katy belum pernah membicarakannya dan baru berani membeberkannya baru-baru ini.

"Kalian tahu kan anjing-anjing pelacak bom? mereka ada di mana-mana. Mereka juga mulai mengendus sebuah kotak dekat ruang ganti pakaianku," kata Katy kepada majalah Interview. "Polisi membawaku ke mobil lapis baja dan aku memulai nangis karena aku kewalahan."

Usai diteliti, kotak mencurigakan itu akhirnya dinyatakan tidak berbahaya. "Tetapi akhirnya kotak yang diendus-endus oleh anjing itu ternyata berisi ayam. Kami akhirnya menyebut itu sebagai bom ayam sekarang," tambah mantan istri dari komedian Russell Brand itu. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

UNI's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review