Kamis, 01 Maret 2012

Bunuh Diri RS Dengar Musik Saat Meninggal

Diposting oleh Unknown di 00.49

JAKARTA,— RS (14) masih mengenakan earphone saat ditemukan tewas gantung diri dengan seutas tambang plastik di kamar mandi rumah kontrakannya, Kamis (1/3/2012). Saat ditemukan pukul 05.30 WIB, dari earphone yang terhubung ke telepon genggam itu masih terdengar musik.
"Masih ada musiknya," kata beberapa tetangga yang berkumpul di depan rumah duka di Jalan Damai 1 RT 7 RW 2, Damai Raya, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.
Polisi dari Polsek Pesanggrahan yang datang ke lokasi kejadian meneliti korban dan kondisi sekitar korban. Tidak ditemui bekas luka selain luka akibat jeratan di leher. Untuk sementara, Kepala Polsek Pesanggrahan Komisaris Dermawan Situmorang menyatakan kasus tersebut murni bunuh diri.
Selain mendengarkan musik, tidak ditemui jejak lain dalam telepon genggam korban. "Kartu SIM dibuang dan sepertinya SMS atau catatan apa pun dihapus dulu oleh RS sebelum meninggal. Ketahuannya waktu keluarganya mau pakai HP untuk hubungi sanak saudaranya, HP enggak bisa dipakai," tutur tetangganya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UNI's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review