Kamis, 08 Maret 2012

Lady GaGa Bawa 9 Jet Pribadi ke Indonesia

Diposting oleh Unknown di 21.27



Tak salah bila banyak pihak menganggap Lady GaGa adalah salah satu musisi yang selalu menyuguhkan tampilan spektakuler di tiap konsernya. Termasuk di Indonesia, Lady GaGa tampaknya sudah siap menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Menurut Michael Rusli, selaku wakil dari pihak promotor, Big Daddy, Lady GaGa akan datang ke Indonesia dengan 9 pesawat jet pribadi serta 29 kontainer berisi perlengkapan konser. Bisa dibayangkan betapa spektakuler konser ini nanti.
Pihak promotor sendiri menargetkan akan mendatangkan 40.000 penonton pada konser yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno ini. Ini berarti 10.000 lebih sedikit dari kapasitas yang disebutkan oleh pihak promotor.
Michael yang ditemui di Senayan City pada Kamis (8/3) juga menambahkan pihaknya akan menggaet berbagai tipikal penonton baik laki-laki maupun perempuan. Usia penonton yang datang di konser ini diperkirakan berumur antara 18 hingga 45 tahun.
Konser yang akan digelar pada 3 Juni ini merupakan rangkaian dari tur panjang GaGayang bertajuk The Born This Way Ball. Sebelumnya GaGa sempat merilis sebuah sketsa panggung konsernya yang menyerupai kastil.   

0 komentar:

Posting Komentar

 

UNI's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review