Senin, 26 Maret 2012

Jasad Tiga Tersangka Teroris Dibawa Keluarga

Diposting oleh Unknown di 01.58
Tiga jenazah tersangka teroris yang ditangkap di Bali pada Ahad (18/3) sudah diotopsi. Ketiganya dibawa oleh keluarganya masing- masing.

"Adapun tiga jenazah tersangka yang diambil oleh keluarganya adalah jenazah HN, AG dan UH, sedangkan dua jenazah D dan M masih kita cari keluarganya," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Irjen Pol Saud Usman Nasution di Jakarta, Senin (26/3).

Lima pelaku yang diduga teroris yang tewas tertembak di dua tempat di Bali kawasan Gunung Sapotan yang berinisial HN (32) asal Bandung, AG (30) tinggal di Jimbaran, kemudian yang tertembak di kawasan Danau Poso yakni UH alias K (31) asal Jepara, D (27) asal Bandung dan M alias AH (30) asal Makassar ujarnya.

Saud mengatakan bahwa selain melaksanakan fa'i para tersangka teroris juga tidak menutup kemungkinan melakukan aksi teroris di Bali. " Kalau di cafe mau ngapain, apa yang mau diambilnya," katanya.

Para tersangka menginap di dua hotel di Bali mulai tanggal 17 Maret 2012.Hal tersebut berdasarkan dokumen berupa data di hotel, kemudian adanya Kartu Tanda Penduduk (KTP), katanya.

"Sementara senjata yang disita sebagai barang bukti dari para tersangka adalah dua senjata jenis FN dan magazine, serta peluru sebanyak 14 butir ditemukan di kawasan Gunung Sopotan dan 35 butir di kawasan Danau Poso," kata Saud.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UNI's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review