Rabu, 14 Maret 2012

Billboard dan Balon Berbentuk Awan di Kantor Telkom, Ada Apa Gerangan?

Diposting oleh Unknown di 23.37
Jakarta Sejak, Senin, 12 Maret 2012, warga Jakarta dikejutkan dengan dua hal unik. Pertama, beberapa billboard besar di Jakarta tertutup dengan gambar langit biru. Kedua, di beberapa lokasi diterbangkan balon-balon berwarna putih yang sangat unik, karena berbentuk awan. Ada apa gerangan?

Billboard dengan desain visual “langit biru” dapat ditemukan di atas gedung Telkom Kandatel Jakarta Timur, di jalan bypass Prumpung. Billboard serupa juga dapat ditemukan di depan Restoran Pulau Dua Senayan (dari arah Timur). 

Balon-balon awan putih “terbang” di lebih banyak lokasi. Empat balon terdapat di kantor pusat Telkom di jalan Gatot Subroto, tiga balon di gedung Telkom Kandatel Jakarta Timur, dua balon di gedung Telkom Kandatel Jakarta Timur (samping Universitas Paramadina), dan tiga balon di gedung Telkom Kandatel Jakarta Barat (seberang Mal Taman Anggrek).

Tidak hanya di Jakarta, kantor pusat Telkom Bandung di Jalan Japati Bandung juga diterbangkan 4-5 balon awan serupa.

Sejauh ini, hanya diketahui bahwa billboard dan balon-balon berbentuk awan tersebut terdapat di kantor Telkom. Karena nuansa yang terbangun adalah nuansa langit dan awan, apakah Telkom akan masuk ke industri penerbangan? Atau Telkom memiliki sebuah rencana? Kita tunggu saja.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UNI's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review