Rabu, 04 April 2012

Seorang Warga Korea Tewas Gantung Diri di Bali

Diposting oleh Unknown di 03.55

Seorang warga negara Korea Selatan, Nakhyung Don (30), ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di perumahan Puri Gading, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (4/4/2012) sekitar pukul 05.30 Wita. Penyebab gantung diri itu diduga berawal dari masalah hutang.
"Dari keterangan yang ada saat ini, kakak dan orang tua korban sebenarnya sanggup melunasi hutang itu. Namun, sepertinya korban tetap merasa tidak enak dan bersalah," kata Kepala Kepolisian Sektor Kuta Selatan, Komisaris I Putut Dedi Udiyana, ketika dihubungi.
Pihak kepolisian belum mengetahui keterangan detail mengenai masalah hutang tersebut, termasuk dengan siapa korban berhutang.
Korban yang menggantung diri di kamar di lantai dua rumah ditemukan kakaknya pagi tadi. Jenazah korban saat ini berada di Rumah Sakit Sanglah Denpasar. Polisi masih menunggu keputusan dari pihak keluarga korban, apakah jenazah itu dapat diotopsi atau tidak.
Berdasarkan kondisi jenazah, Dedi mengatakan tidak ada bekas luka akibat kekerasan. Korban diketahui tinggal di rumah itu bersama kakak dan orang tuanya. "Korban meninggal murni karena gantung diri," kata Dedi.

0 komentar:

Posting Komentar

 

UNI's World Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review